Senin, 27 Desember 2010

Aristokrat Perancis Luncurkan Kondom Mewah

Headline
Selalu ada peminat terhadap mobil mewah maupun rumah peristirahatan mahal. Lalu bagaimana dengan kondom mewah? Perusahaan kondom meluncurkan produk yang kemewahannya setara Rolls Royce.
“Selalu ada kebutuhan untuk kualitas, rasa yang menakjubkan, dan objek yang indah,” ujar wakil presiden The Original Condom Count Gil de Bizermont. Perusahaan ini dibangun bersama Pangeran Charles Emmanuel de Bourbon Parme, aristokrat Perancis. Mereka akan menciptakan produk yang diklaim sebagai kondom mewah.
“Ini sangat seksi ketika berbicara soal penjagaan diri. Kami ingin melindungi Anda dengan cara yang terhaik,” ujar de Bizemont. Produk ini akan ditaruh dalam kotak hitam kecil, bukan bungkus biasa.
“Anda tidak mungkin bangga dengan kondom tradisional di meja saat ibu Anda mengunjungi rumah kan?” kata de Bizemont santai.
Tampilan produk yang mewah itu diharapkan akan mengubah pandangan negatif terhadap perempuan yang cukup peduli dengan dirinya sendiri di mana mereka selalu membawa kondom di dalam tas ataupun pria yang menolak memanfaatkan alat kontrasepsi itu.
Original Condom ini menggunakan kotak berbahan suede-linen yang konon terinspirasi dari kotak perhiasaan. Alat kontrasepsi itu dibanderol seharga US$13,5 (Rp121 ribu) untuk kemasan isi tiga kondom dan US$20 (180 ribu) dengan isi enam.
Perusahaan mengatakan sebagian dari keuntungan akan disalurkan ke organisasi nirlaba yang memerangi HIV dan AIDS. Kondom mewah itu dijual secara online Januari ini. Selain itu, sarung khusus untuk alat vital pria ini dapat dibeli di beberapa distributor kelas atas dan hotel.

0 Komentar:

Posting Komentar