Minggu, 06 Maret 2011

Video Penampakan UFO di Sao Paulo Brasil


Warga Sao Paulo Brasil di hebohkan dengan rekaman gambar penampakan UFO (Unidentified Flying Objects) yang sedang bersembunyi di balik awan tebal. Penampakan UFO tersebut terekam oleh seorang pengendara mobil yang sedang lewat kemudian tanpa sengaja menyorotkan kamera ke awan. Video rekaman UFO tersebut sempat di siarkan di salah satu stasiun TV Brasil, Berikut Video penampakan UFO di Sao Paulo Brasil

Unidentified Flying Objects (UFO) terlihat di langit Sao Paulo, Brasil. Sebuah video amatir menunjukkan penampakan UFO tersebut.
Dalam video yang disiarkan stasiun televisi Brasil G1, terlihat sebuah UFO yang berbentuk piring terbang di balik awan. UFO itu tidak bergerak selama 1 menit sampai akhirnya muncul cahaya terang. UFO itu pun menghilang meninggalkan jejak asap.
Menurut keterangan stasiun televisi G1 yang dikutip dari Telegraph, Rabu (2/3), video UFO ini direkam oleh pengemudi yang melintas di wilayah Agudos, kota Sao Paulo, Brasil. Mereka lalu memberhentikan mobil dan mereka penampakan UFO tersebut.
Stasiun televisi G1 juga melaporkan tanah yang dipijak oleh si perekam video sempat bergetar ketika UFO itu melesat dengan kecepatan cahaya. Namun Badan Geologi Amerika Serikat tidak mencata aktivitas apapun di area itu.
Seorang editor video, Phillip Cavaca meragukan keaslian video UFO ini. Menurut dia video ini adalah sebuah montase, atau gabungan beberapa video. "Terlihat dalam salah satu frame," kata Cavaca. "Memang tidak terlihat dengan mata telanjang, tapi bisa kelihatan bila video itu kita stop lalu kita amati."


sumber: tempointeraktif.com

2 Komentar:

bali ratih mengatakan... (Reply)

berkunjung lagi mantap infonya

anchor text sudah diganti

Krisna mengatakan... (Reply)

@bali ratih

makasih sob atas kerjasamanya :DD

Posting Komentar