Sabtu, 19 Februari 2011

Kostum, Musuh Baru dan Behind the Scene Spider-Man 4

Sony Pictures pada tanggal 18 Februari 2011, kemarin secara resmi mengumumkan bahwa film terbaru adapatasi komik Marvel yang disutradarai oleh Marc Webb (500 Days of Summer) serta dibintangi aktor tampan Andrew Garfield (The Social Network) sebagai Peter Parker akan diberi judul The Amazing Spider-Man. Judul yang diberikan sama persis seperti judul komiknya yang terbit tahun 1962, lalu kemudian divisualisasikan ke serial TV tahun 1967, disaat itulah pertama kalinya Spidey tampil di layar kaca.
Sony juga merilis foto resmi pertama Garfield dengan kostum Spiderman secara full, kostumnya sangat mirip dengan yang ada di komik. Berbeda dengan kostum sebelumnya milik Tobey Maguire (Spider-Man 3), senjata penembak jaring laba-labanya terlihat secara jelas. Bisa dibilang ini adalah kostum terbaik yang pernah muncul di semua film Spiderman
The Amazing Spider-Man movie Pada Filmnya Spiderman ke 4 ini, yang akan menjadi musuh bebuyutan yaitu The Lizard. Dari Namanya yang diartikan dalam bahasa Indonesia, musuhnya yaitu Sebuah Kadal. Info tersebut saat saya ambil dari salah satu Situs Di Internet.
Memang agak berbeda dari versi-versi sebelumnya, yaitu menampilkan musuh yang banyak. Tetapi versi kali ini hanya menampilkan 1 musuh saja. Mungkin 1 tapi kuat kali ya..? Saya juga belum tahu. Karena Filmnya belum keluar. Hehehe..
Kemudian yang saya kutip, Pemeran Curt Connors yang dimainkan oleh Aktor Terkenal Dylan Baker akan tampil satu kali lagi. Dr Curt Connors merupakan salah satu profesor di kampus Peter Parker. Nah, orang inilah yang akan menjadi musuh Spiderman yang ke 4 yang berbentuk Kadal(The Lizard)
Yah meskipun pemeran Peter Parker diganti Andrew Carlssin dan pemeran Mary Jane Watson nya diganti sama Emma Stone gakpapalah saya masih tetep suka sama ni film. kalo mao liat behind the scene nya tinggal play aja dibawah
 
di bawah ini beberapa pict waktu syuting





sumber: sonypictures.com dan kaskus.us

0 Komentar:

Posting Komentar