Senin, 10 Januari 2011

Cara Menampilkan Google Adsense di Blog Bahasa Inonesia

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyiHwQXT61hBHr1yxRnw3xRxynKnq4lj3vLCqL7GRjotGZtbink-7S69gB8wsBF2Zvb7UBCb33BCHkst8gC6HJ7NuykcocGlIbz3kfxiBu4hBo_IW9I9whc-CfsWjYwj_Y4ox_aVvRuLrd/s1600/friend_connect_illustration.jpg
Memang tidak dapat dipungkiri bahwa Google Adsense sangat di minati oleh para blogger di dunia ini,  karena Googgle Adsense adalah salah satu PPC terfavorit.selain dari nilai harga jualnya maupun dari segi iklannya yang sangat variatif. namun sangat disayangkan, untuk sekarang ini Google Adsense sudah tidak dapat di pasang lagi di blog berbahasa Indonesia. tetapi ada cara untuk dapat menampilkan Iklan Google Adsense tanpa melanggar TOS dari Google Adsensenya sendiri.
cara menampilkan Google Adsense di Blog berbahasa Indonesia adalah :
  • Masukk ke akun google adsense Anda. Dan membuat unit iklan baru sesuai dengan format dan ukuran yang Anda inginkan.
  • Kemudian buka google friend connect selagi akun google adsense terbuka. Nah, di disitu ditawarkan untuk membuat Add new site.
  • Isikan nama website, URL website dan juga bahasa blog sobat (di isi bahasa Indonesia saja sesuai bahasa blog). Setelah itu, klik continue
  • Kalau penambahan data website tadi berhasil, pasti akan muncul menu Adsense di sidebar kiri. Klik saja menu Adsense tersebut. Untuk blog yang baru ditambahkan akan muncul Associate Account Adsense.
  • Setelah di asosiasi, dibawahnya ada pilihan configure adsense unit. Sobat tinggal pilih iklan yang tadi telah dibuat di google adsense (jika tadi sudah membuat, pasti muncul pada combobox pilihan adsense unit)
  • Setelah memilih unit iklan yang akan ditampilkan, sobat tinggal klik menu Generate Code. Nah, disitu akan muncul kode google adsense yang telah dimodifikasi oleh google.
setelah itu langsung copy – paste di blog anda,maka iklan dari Google Adsense akan muncul di blog berbahasa indonesia.
selamat mencoba.

5 Komentar:

cosarosta mengatakan... (Reply)

tp sayang klo kita memasang 2 kali di tempat yg sama maka hasilnya iklan tetap sama.

Krisna mengatakan... (Reply)

@cosarosta

iya, sob,, memang trik ini masih ada kelemahannya,, tapi seenggak-enggaknya kan iklan GA kita udah bahasa indonesia :D

Admin mengatakan... (Reply)

Jasa pembuatan accaunt google adsense gan…cuma Rp.50.000

http://jasaakunadsense.blogspot.com/

blogger bersatu mengatakan... (Reply)

Ayo gabung dengan kita, website PPC yang memberi komisi publisher berupa pulsa elektrik, harga perklik advertiser Rp 400,- Publisher Rp 200, pay out Cuma Rp 6000, lumayan bukan?dapat pulsa gratis gitu loch!!! Kalo ingin promosi website juga sangat mudah, minimal deposit saldo iklan 5000, ayo bergabung dengan kami

pulsa elektrik mengatakan... (Reply)

Masalahnya ini melanggar TOS Google Adsense tidak?

Posting Komentar