Rabu, 15 Desember 2010

Selandia Baru Beberkan Data Rahasia UFO

Headline

Alien raksasa menjadi salah satu penemuan aneh selama 60 tahun terakhir. Alien ini terungkap dari dokumen rahasia Kementerian Pertahanan Selandia Baru.

Laporan baru itu merinci penampakan benda terbang yang tidak dikenal atau UFO berdasarkan keterangan saksi mata menyangkut objek yang aneh dan menarik. Data tersebut berasal dari seluruh lapisan masyarakat termasuk personil angkatan udara, pilot perusahaan penerbangan komersial, penumpang pesawat, bahkan perdana menteri Selandia Baru.

Dokumen ini terdiri dari 2 ribu halaman yang berawal dari penemuan di tahun 1950. Awalnya, akan dipublikasikan pada 2050, namun ini diumumkan sekarang berdasarkan permintaan masyarakat yang memanfaatkan undang-undang kebebasan informasi.

Banyak laporan soal UFO di antaranya sketsa dari piring terbang, alien, sosok seperti manusia yang menggunakan helm keperakan dan objek aneh lainnya. Salah satu saksi mata melaporkan bahwa ia melihat banyak objek terbang tidak dikenal pada November 1955.

Data paling lengkap berasal dari pilot yang melaporkan cahaya misterius di langit dengan menyertakan pemetaan, data posisi dan ilustrasi.

Selain itu, piring terbang paling misterius di Selandia Baru muncul pada Desember 1978 di mana awak pesawat kargo melaporkan telah melihat cahaya terang di langit pesisir Pulau Selatan, Kaikoura.

Yang menarik, mantan perdana menteri Selandia Baru yang menjabat tahun 1975 sampai 1984, Sir Robert Muldoon melaporkan telah melihat kejadian aneh di Kaikora.

0 Komentar:

Posting Komentar