Selasa, 21 Desember 2010

Bugarach, Desa yang tak Terjamah Kiamat 2012

Headline

Banyak prediksi dan ramalan menyatakan kiamat terjadi pada 2012. Namun ada satu tempat di bumi yang bisa selamat dari bencana besar itu yang terletak di Prancis.

Ramalan terbanyak berasal dari Nostradamus dan bangsa Maya. Beberapa orang menyebut 2012 merupakan ‘tahun perubahan spiritual’. Teori kiamat ini berasal dari buku terbitan 1995 ‘The Mayan Prophecies’ terkait kalender Bangsa Maya pada periode perputaran matahari.

Namun, tetua Bangsa Maya itu sendiri membantah teori tersebut. Buku lain yang menjadi acuan adalah ‘The Nostradamus Code’, buku ini menceritakan bencana yang disebabkan komet yang membuat anti-Kristus menyebarkan pasukan di seluruh dunia berkedok bantuan dalam upaya mempersiapkan perang nuklir.

“Banyak spiritualis dan filosofis meyakini umat manusia memasuki era pencerahan pada 2012,” tulis Armageddon online.

Banyak pula yang meyakini desa indah di Prancis, Bugarach, merupakan desa yang akan mengalami invasi UFO. Desa itu menjadi fokus pencarian pengguna internet karena dikabarkan merupakan satu-satunya tempat di bumi yang bisa selamat dari kiamat pada 2012. Seperti dikutip Telegraph, orang yakin puncak gunung Le Pic de Bugarec merupakan tempat pemberhentian UFO. Mereka yakin dapat selamat dari kiamat 2012 jika pergi ke puncak itu.

Headline

Desa kecil di Prancis, Bugarach, terkenal tenang dan pesona kunonya. Desa berpenghuni 189 orang ini diserbu pengikut era baru yang yakin desa ini tak kena kiamat 2012.

Rombongan pengikut era baru percaya pegunungan sekitar Bugarach akan membantu mereka menyelamatkan diri dari kiamat 2012. Pengguna internet marak membicarakan desa ini, beberapa orang yakin gunung Le Pic de Bugarach merupakan bagasi UFO.

Banyak pengikut era baru yakin sekelompok alien bersembunyi di gua pegunungan Bugarach. Menurut mereka, saat kiamat nanti gunung ini akan terbang dan membawa mereka. Menurut pengelola penginapan Maison de la Nature Sigrid Benard, jumlah orang yang mempercayai hal tersebut terus meningkat.

Turis pengikut era baru percaya, 21 Desember 2012 atau akhir siklus 5.125 tahun kalender kuno bangsa Maya akan terjadi kiamat. Mereka juga mempercayai mitos planet Nibiru sedang mengarah ke Bumi. Teori-teori ini kemudian dihubung-hubungkan ke kalender bangsa Maya.

Meski begitu, dalam situsnya NASA menyatakan,”Tak ada hal buruk terjadi di Bumi pada 2012. Planet kita berada pada kondisi yang baik selama lebih dari empat miliar tahun, dan ilmuwan terpercaya di seluruh dunia memastikan tak ada ancaman pada 2012”.

Seperti diketahui, Nostradamus tinggal di daerah itu karena ia menyukai budaya di sana. Selain itu, diketahui bahwa Hitler, Mitterland dan Mossad diduga melakukan penggalian misterius di Bagarach.

0 Komentar:

Posting Komentar