Sabtu, 13 November 2010

Banyak Pengguna Google Tolak UFO Area 51

Headline

Area 51 di gurun Nevada diyakini sebagai tempat penyimpanan alien dan pesawat intergalaksi. Namun Menurut pengguna Google, tempat ini tak layak dikunjungi.

Apa yang ada di markas militer misterius itu mungkin cukup untuk membuat para penggila luar angkasa terpukau. Isi dan tujuan markas ini telah lama dirahasiakan oleh pemerintah Amerika Serikat (AS).

Hal ini memunculkan teori konspirasi yang banyak berhubungan dengan aktivitas UFO. Namun, pengguna Google Maps memberi tanda ‘thumd down’ atau jempol ke bawah pada markas itu.

“Jangan parkir pesawat ruang angkasa di dekat tempat itu. Saya punya izin (dan secara sah parkir), tapi masih saja ditarik. Bukan hanya itu, mereka juga menolak mengembalikan pesawat saya. Sekarang saya tak tahu cara kembali ke planet asal saya, Xenu,” sebut salah satu komentardikutip oleh gizmodo.com

Komentar lainnya memberi markas ini bintang lima, ”Saya tak sabar berkunjung kembali, saya masih hidup, dan tak dibedah, selain itu organ-organ saya tak dipajang.

0 Komentar:

Posting Komentar