Jumat, 29 Oktober 2010

Penjelajah Waktu yang Tertangkap Kamera di Film Charlie Chaplin Tahun 1928




Pernahkah anda mendengar nama John Titor dan juga Andrew Carlssin? Nama-nama itu pasti sudah tidak asing lagi bukan bagi anda. Berita yang menggemparkan tentang 2 orang tersebut yang diduga seorang penjelajah waktu, kini ada sebuah berita baru yang tidak kalah hebohnya tentang berita diatas, Di film Charlie Chaplin 'The Circus', terdapat gambar suasana di luar gedung bioskop Graumans Chinese Theatre saat pemutaran perdana pada 1928.

Dalam video itu terlihat wanita sedang menelepon menggunakan ponsel.

Terkejut, pembuat film asal Irlandia, George Clarke, berkonsultasi dengan para ahli mengenai temuannya itu, video itu kini diunggah di Youtube.

Video itu menggambarkan wanita berbicara dengan menggenggam sesuatu dan didekat telingannya. Anehnya, video itu direkam pada 1928.

Beberapa spekulasi muncul. Jika wanita itu benar penjelajah waktu, mengapa ia seperti memamerkan perangkat tersebut di era itu? Selain itu, orang menanyakan apa alasan penjelajah waktu itu datang ke pemutaran perdana film Charlie Chaplin pada 1928 itu?

Beberapa orang bertanya mengapa orang itu datang ke pemutaran film Charlie Chaplin? Kalau benar penjelajah waktu ada, kemungkinan ia terjebak di masa itu atau sedang iseng jalan-jalan untuk sekadar melihat-lihat, ujar Clarke.

Headline


Hingga kini, video YouTube berdurasi delapan menit 27 detik itu telah dilihat lebih dari tiga juta pengunjung. Sebelum mengunggahnya, Clarke berkonsultasi pada sekitar 100 orang. Kebanyakan tak bisa menjelaskan apa yang dipegang wanita dalam video itu.

Silahkan Lihat dan Download Videonya disini

1 Komentar:

Anonim mengatakan... (Reply)

Jangan jadi tongong!Penjelajah waktu not exist!
Aku pon boleh berlalu di sana dan menekapkan radio transister walau pon sebesar kotak mancis di telinga aku terutama apabila mendengar lagu Sharifah Aini,sambil aku mendengar, aku turut juga menyanyi nyanyi mengomat ngametkan mulut. So simple!

Posting Komentar