Senin, 09 Agustus 2010

Di Kereta Tercepat Dunia, Unduh File 1 Gb Hanya Butuh 1 Menit

Huawei S7, tablet berukuran 7 inci yang dilengkapi fungsi ponsel
TEMPO Interaktif, Shanghai -Apa rasanya berinternetan di kereta dengan kecepatan 450 kilometer per jam? Apakah koneksi itu akan putus?

Tidak. Tempo berkesempatan menjajal keunggulan ponsel sekaligus ponsel pintar keluaran Huawei S7 di kereta Maglev Train (Magnetic Levitation Train), salah satu kereta tercepat di dunia.

Jumat, 6 Agustus 2010, pagi, Tempo dan tim Huawei berangkat dari Stasiun Pudong dan menempuh jarak sekitar 40 kilometer ke Bandara Internasional Pudong Shanghai hanya dengan waktu 7 menit.

Di kereta supercepat itu koneksi tidak putus atau lelet. Sahibzada Ahmade Noor dari Shanghai Research Institute Huawei memamerkan kepada Tempo: mengunduh file ukuran 1 Gigabyte. Berkas segede "gajah" itu bisa diunduh hanya dalam waktu kurang dari satu menit dengan Huawei S7. Kecepatan internetnya 55,2 Mbps.

Wow. Benar-benar mirip film James Bond.

Peranti S7 ini memang ditanami high speed web browser untuk kecepatan pengguna dalam berselancar di internet. "Karena itu, pemakainya bisa mengakses puluhan ribu aplikasi yang disediakan di android market" kata Joana, juru bicara Huawei.


3 Komentar:

Anonim mengatakan... (Reply)

thnks informasinya gan...

Krisna mengatakan... (Reply)

@Anonim

iya sama2 gan :)

Susan bowman mengatakan... (Reply)

KABAR BAIK!

Untuk mengenalkan diri dengan benar,
Ibu saya SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:

Susanbowmanloancompany@gmail.com

Posting Komentar