Rabu, 21 April 2010

Flashdisk Termahal di Dunia

Negara-negara Eropa adalah negara-negara pembuat gadget terbesar di Dunia. Salah satu pembuat gadget termahal berasal dari Rusia yaitu GRESCO. Dimana sebelumnya telah sukses membuat fitur tambahan pada ponsel.
Setelah GRESCO sukses dengan gadget yang sebelumnya, kini GRESCO kembali membuat gadget yang mahal. Teknologi yang dibuat kali ini adalah flashdisk. Flashdisk ini disediakan dalam dua jenis model. Yaitu Model segitiga (Labyrinth) dan bintang (Constellation). Keduanya akan memiliki penyimpanan sebesar 192 GB, masing-masing memiliki kecepatan USB 2.0.
Pada flashdisk segitiga, casing-nya terbuat dari kayu pilihan di Afrika yang telah disimpan selama 200 tahun. Ini akan membuat flash disk memiliki kesan bersejarah. Sedangkan pada flash disk bintang berbentuk segitiga terdapat tiga USB yang berisi masing-masing 64 GB dengan 192 GB total penyimpanan. Casing-nya terbuat dari kayu dalam desain dekoratif dengan berlian dan emas putih 18K. Flash disk model Labyrinth dan Constellation eksklusif hanya tersedia 99 unit.
Flasdisk ini dijual dengan harga 5000 Euro. Jika di-rupiahkan menjadi Rp.60.882.800

0 Komentar:

Posting Komentar