Minggu, 14 Maret 2010

Cara Mempercepat Koneksi Internet (Mozilla Firefox)



Cara Tips Trik Hack Mudah Gampang Paling Ampuh Mencuri Bandwith Mempercepat Koneksi Internet di Warnet Terbaru

Koneksi yang cepat memang sebuah harapan setiap orang jika berkunjung ke warnet untuk browsing, chatting, dsb. Sekarang ada cara mempercepat koneksi internet di warnet yang terkadang atau malah sering lelet atau lemot saat banyak pengunjung.

Cara mempercepat koneksi internet ini hanya berfungsi di warnet, kalau untuk personal nggak akan bisa karena pengaturannya untuk beberapa komputer. Lagipula trik mempercepat koneksi internet ini mengambil bandwith dari komputer lain yang ada dalam lingkungan warnet tersebut, bilik lain maksudnya. Jadi, trik ini tidak hanya sebagai cara mempercepat koneksi internet di warnet tapi juga cara mengambil mencuri bandwith di warnet pada bilik lainnya. Dan juga, cara mempercepat koneksi internet dalam warnet ini hanya bekerja untuk Mozilla versi berapa pun.

Langkah Mempercepat Koneksi Internet di Warnet

  • Buka Mozilla Firefox kemudian ketik about:config kemudian enter.
  • Jika anda belum pernah menggunakan pengaturan ini, maka akan tampak sebuah pesan dalam jendela. Hilangkan cek pada Show this warning next time kemudian klik tombol I’ll be careful, I promise!
  • Cari (CTRL+F) data Network.http.pipelining yang default value-nya False, ganti menjadi True.
  • Pada data Network.http.pipelining.maxrequests dengan default value-nya 4, ganti dengan angka 30.
  • Pada data Network.http.proxy.pipelining yang default value-nya False, ganti menjadi True.
  • Kemudian, klik kanan pada bagian kosong mana saja. Pilih New, lalu Integer. Masukkan data nglayout.initialpaint.delay ke dalam form sebagai preference name. Klik OK. Set dengan value 0 kemudian OK.

Pengaturan mempercepat koneksi pada warnet sudah selesai. Efek akan terasa setelah anda me-restart Mozilla Firefox anda. Eitz, bukan reinstall lho, tapi restart (close lalu open). Selamat mencoba dan semoga dapat membantu anda.

0 Komentar:

Posting Komentar